25 Februari 2019 13:31 wib

Senin tanggal 18 Februari 2019 Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sumatera Utara Medan Kedatangan Tim Asesor dari BAN-PT untuk melakukan Visitasi Akreditasi Program Studi. Program Studi yang di Visitasi adalah Prodi Sistem Informasi dan Prodi Matematika, Prodi Sistem Informasi di Visitasi oleh 2 Asesor yaitu Bapak Dr. Adhi Dharma Wibawa, S.T, M.T ( Institut Teknologi Sepuluh Nopember- Surabaya) dan R. Teduh Dirgahayu, S.T, M.Sc, Ph.D (Universitas Islam Indonesia-Yogyakarta)Sedangkan  Prodi Matematika di Visitasi oleh 2 Asesor yaitu Ibu Prof. Dr. Sri wahyuni, S.U (Universitas Gajah Mada - Yogyakarta) dan Prof. Dr. Agus Suryanto, M.Sc (Universitas Brawijaya-Malang).

Dalam menghadapi Kedatangan Tim asesor BAN-PT ini Fakultas Sains dan Teknologi UIN  Sumatera Utara Medan telah berusaha maksimal menyiapkan Dokumen-dokumen yang berkaitan dengan Visitasi ini agar mendapat nilai yang terbaik yaitu nilai B .

Berikut Dokumentasi Penandatanganan Berita Acara sebagai hasil dari Visitasi Akreditasi Program Studi Fakultas Sains dan Teknologi