Kunjungan KA. Lab Terpadu Poltekkes Kemenkes Medan terkait Kerja Sama dalam Memajukan Laboratorium Terintegrasi di FST UINSU


Tim Laboratorium Terpadu Poltekkes Kemenkes Medan melakukan kunjungan ke lab terpadu FST UIN Sumatera Utara Medan, bertemu dengan jajaran civitas akademika FST UIN Sumatera Utara Medan Senin, 26 Agustus 2024. dalam Kunjungan ini bertujuan dalam membahas tentang sistem akademik terintegrasi yang telah dikembangkan khususnya di dalam Laboratorium yang dimana sangat berguna untuk memfasilitasi kebutuhan akademik di lingkungan perguruan tinggi, baik dalam pengajaran dan penelitian. Dengan harapan dapat meningkatkan kualitas layanan akademik perguruan tinggi khususnya di laboratorium.

Dalam pertemuan ini, kunjungan Kepala Lab Terpadu dari Poltekkes Kemenkes Medan ibu Wardati Humaira, S.ST., M.Kes beserta jajarannya disambut baik oleh Wakil Dekan I Dr. M. Ridwan, M.Ag, Wakil Dekan II Dr. Nurhanifah, M.A, Wakil Dekan III Prof. Dr. Achyar Zein, M.Ag, Kepala Laboratorium FST Abdul Halim Hasugian, M.Kom, serta Ketua Prodi Biologi Zahratul Idami,M.Sc dan beberapa dosen FST serta Laboran Lab FST.

Adapun hasil dari kunjungan ini nantinya akan menjadi suatu faktor tolak ukur yang dapat mendorong majunya Laboratorium diperguruan tinggi.