Sesuai hasil rapat Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) UIN SU Medan tanggal 25 Juli 2022, tentang pendistribusian Zakat, maka untuk tahun Akademik 2022/2023, UPZ kembali menyalurkan bantuan Beasiswa Zakat untuk pembayaran UKT/SPP yang harus dibayar oleh mahasiswa pada setiap semesternya. Adapun persyaratannya sebagai berikut :
- Membuat Surat Permohonan (sebagaimana terlampir).
- Membuat CV (Curiculum Vitae) sebagaimana terlampir.
- Kartu Mahasiswa.
- KHS (Kertas Hasil Studi) semester terakhir (Asli)
- KTP/SIM (Asli).
- Kartu Keluarga (KK) (Asli) yang terbaru.
- Rek Listrik/ Air/ Telephon yang terbaru.
- Pas Foto Terbaru Berwarna Ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar.
- Slip UKT Terakhir.
- Foto Rumah Tampak Depan, Samping, dan Belakang.
- Surat Pernyataan Tidak Sedang Menerima Bantuan Beasiswa dari pihak manapun. (sebagaimana terlampir).Pakai materai 10000.
- Surat Keterangan Tidak Mampu Dari Pejabat Pemerintah (Lurah/Kepala Desa).
- Surat Rekomendasi Dekan Fakultas (yang berwenang) melalui portal siselma.uinsu.ac.id.
- Surat Keterangan Penghasilan Orang Tua.
- Khusus Bagi Mahasiswa Yang Sudah Menjalani Semester III s/d Semester VII (Masih Aktif).
- Pendaftaran tanggal 01 – 07 Agustus 2022. (online).
- Bagi yang ditetapkan mendapat UKT I tidak berhak mendapatkan bantuan dari zakat.
- Semua persyaratan tersebut di scan dan di upload di form pendaftaran online beasiswa zakat UIN SU Periode Ke IX.
Mahasiswa mengisi form pendaftaran online, di laman website: http://upz.uinsu.ac.id/ paling lambat tanggal 07 Agustus 2022
Link terkait : http://upz.uinsu.ac.id/berita/read/178/beasiswa-zakat-uinsu-periode-ix.html
Download Pengumuman : https://drive.google.com/file/d/16rOH40vVmaZHifMWkAM7-hSC_1y-s0gF/view?usp=sharing