UIN SU Medan dan IPB Melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Untuk Bersinergi Meningkatkan Reputasi Institusi UIN SU Medan dan IPB

Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Sumatera Utara Medan bersama IPB University, melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka Meningkatkan Reputasi IPB University dan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) melalui Kerjasama dan Publikasi Ilmiah serta Visibility melalui backlink uinsu.ac.id dan ipb.ac.id antar perguruan tinggi di LLDIKTI I diselenggarakan Focus Group Discussion (FGD).

Kegiatan FGD diselenggarakan di Aula Fakultas Sains dan Teknologi Kampus IV UIN Sumatera Utara Medan dihadiri oleh pimpinan UIN Sumatera Utara Medan serta pimpinan perguruan tinggi di sekitar Medan. Dr. rer.nat. Jaenal Effendi, S.Ag., MA. selaku Direktur Kerja Sama IPB mengajak melalui kegiatan FGD ini antara UIN Sumatera Utara Medan serta perguruan tinggi yang hadir dalam meningkatkan reputasi Universitas sudah saatnya bersama-sama bersanding dan bekerja sama dalam meningkarkan teputasi baik secara nasional maupun Internasional.

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UINSU, Dr. Zulham M.Hum. dalam sambutannya menyambut baik upaya kerja sama dari pihak IPB dalam meningktkan reputasi perguruan tinggi di sekitar Sumatera Utara melalui kerja sama yang bermanfaat. Dalam langkah kerjasama ini, UIN Sumatera Utara medan Bersama IPB berharap dapat memperkuat kerja sama dalam meningkkatkan dan pelaksanaan Tridharma.

Kemenaker Sumatera Utara juga turut hadir pada agenda kali ini guna menyampaikan, kemenaker mengajak pikah perguruan tinggi di sekitar medan juga bisa bekerjasama dengan pihak kemenaker khususnya di Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Medan untuk bersinergi demi kemajuan masyarakat khusunya masyarakat yang kurang mampu.

Wakil Rektor IV UIN Sumatera Utara Medan juga turut hadir dalam agenda ini, dalam sambutannya UIN Sumatera Utara Medan menyambut baik agenda hari ini dan semoga kegiatan ini terus berlangsung dan terus ditingkatkan lagi menuju UIN Sumatera Utara Medan menjadi Universitas yang terakreditasi Unggul.